GoPro akan Rilis Aplikasi Video Editing untuk Perangkat Mobile

Riandanu Madi Utomo    •    Kamis, 23 Jul 2015 17:03 WIB
gopro
GoPro akan Rilis Aplikasi Video Editing untuk Perangkat Mobile
Selain aplikasi mobile, GoPro juga tengah menyiapkan layanan penyimpanan cloud

Metrotvnews.com: GoPro akan merilis aplikasi mobile khusus untuk mengedit video rekaman action-cam GoPro. Presiden GoPro Tony Bates mengatakan ini dalam rapat bersama investor perusahannya baru-baru ini. Kehadiran aplikasi tersebut tentu akan membuat GoPro lebih dapat bersaing di pasar.

Aplikasi video editing GoPro dikabarkan akan mudah digunakan dan akan dirilis untuk Android serta iOS. Hal tersebut tentu akan memperkuat posisi GoPro di pasar action-cam karena akan mampu lebih memikat pengguna awam. Lebih menariknya lagi, aplikasi mobile tersebut telah memasuki masa percobaan terakhir dan akan dirilis dalam waktu dekat.

GoPro memang tengah getol memperkuat posisinya di pasar, mengingat semakin banyaknya pesaing yang bermunculan, mulai dari Brica B-Pro 5 hingga Xiaomi Yi. Selain itu, Sony juga telah mulai merambah ke segmen action cam dengan produk action-cam terbarunya yang mampu merekam video beresolusi 4K.

Posisi GoPro yang semakin dipersempit tersebut tentunya memaksa mereka untuk berinovasi. GoPro juga dikabarkan tengah mengembangkan layanan penyimpanan cloud-nya sendiri, dan kemungkinan besar akan terintegrasi dengan aplikasi mobile yang akan dirilisnya dalam waktu dekat. (SlashGear)


(ABE)

KPK Ambil <i>Medical Record</i> Setya Novanto

KPK Ambil Medical Record Setya Novanto

8 hours Ago

Salah satu staf pimpinan DPR yang kerap mengurus keperluan Novanto mengaku, rombongan KPK berku…

BERITA LAINNYA