Bayern Klaim Dapatkan Arturo Vidal

Alfa Mandalika    •    Kamis, 23 Jul 2015 16:56 WIB
bursa transfer pemain
Bayern Klaim Dapatkan Arturo Vidal
Arturo Vidal. (Foto: AFP/Tobias Schwarz)

Metrotvnews.com, Muenchen: Bayern Muenchen terus berusaha memperkuat skuat dengan mendatangkan pemain bintang. Teranyar, Bayern diyakini sukses menggaet gelandang Juventus, Arturo Vidal.

Bayern memang sudah lama mengincar Vidal. Namun, proses transfer sempat ditunda karena eks Bayer Leverkusen itu tampil bersama timnas Cile di Copa America 2015 beberapa waktu lalu.

Penantian Bayern akhirnya berakhir. Seperti dilansir Sportsmole, Juventus sudah bersedia melepas Vidal dengan mahar sebesar 28 juta poundsterling atau setara dengan Rp585 miliar.

Pihak Bayern langsung merespons pemberitaan soal Vidal. Chief executive Bayern, Karl-Heinz Rummenigge mengungkapkan proses transfer Vidal hampir rampung karena sang pemain tinggal menjalani tes medis di Bayern.  

"Vidal tinggal menjalankan tes medis dan menandatangani kontrak. Jika semuanya mulus, ia akan menjalani latihan bersama kami pekan depan," kata Rummenigge.

Vidal bergabung dengan Juventus pada 2011 lalu. Ketika itu, Juventus hanya perlu mengeluarkan uang tak lebih dari 8 juta pounds untuk membelinya dari Bayer Leverkusen. (Sportsmole)


(HIL)