Jelang F1 GP Hungaria

Rosberg: Sirkuit Hungaroring Sempit dan Berkelok!

Alfa Mandalika    •    Kamis, 23 Jul 2015 22:00 WIB
f1
Rosberg: Sirkuit Hungaroring Sempit dan Berkelok!
Nico Rosberg. (Foto: AP/Frank Augstein)

Metrotvnews.com, Budapest: Pembalap tim Mercedes Nico Rosberg bertekad menaklukan Sirkuit Hungaroring pada akhir pekan ini. Sadar bakal menghadapi tantangan berat, Rosberg siap memberikan penampilan maksimal.

"Ini merupakan sirkuit yang sangat sulit bagi para pembalap. Trek yang sempit dan berkelok-kelok dan biasanya cuaca juga sangat panas," ujar Rosberg.

"Ini adalah sirkuit di mana Anda dapat menunjukkan keahlian Anda. Tetapi, sirkuit ini sangat indah, penonton yang banyak, dan kota yang indah. Saya berharap bisa membawa pulang hasil yang terbaik," sambungnya.

Sementara itu, Rosberg juga mengatakan balapan akhir pekan nanti menjadi sangat emosional bagi para pembalap F1. Pasalnya, beberapa hari lalu pembalap Jules Bianchi meninggal dunia.

"Minggu ini menjadi sangat emosional dan para pembalap bakal memberikan penghormatan kepada Bianchi. Ia (Bianchi) adalah pembalap yang sangat berbakat dan pikiran saya akhir-akhir selalu memberikan dukungan kepada keluarga yang ditinggalkan," papar pembalap asal Jerman itu. (PlanetF1)


(ASM)