Mohamed Salah Segera Berkostum AS Roma

Achmad Firdaus    •    Jumat, 24 Jul 2015 02:47 WIB
Mohamed Salah Segera Berkostum AS Roma
Mohamed Salah (Foto: AFP PHOTO / MARCO BERTORELLO)

Metrotvnews.com, Roma: Diperebutkan Fiorentina dan Inter Milan, Mohamed Salah kini justru santer dikabarkan bakal merapat ke AS Roma. Klub ibu kota Italia itu kabarnya sudah menjalin kesepakatan dengan Chelsea.

Menurut laporan tiga media ternama Italia, Sky Sport Italia, Corriere dello Sport, dan Tuttomercatoweb, Roma sudah mencapai kata sepakat dengan Chelsea untuk meminjam Salah untuk musim depan.

Winger timnas Mesir ini kabarnya akan merapat ke Roma dengan status pinjaman. Namun, Roma memiliki kewajiban untuk mempermanenkan statusnya di akhir musim depan dengan biaya total sebesar 23,5 juta euro atau setara Rp347,4 miliar.

Selama di Roma, Salah yang kabarnya diganjar kontrak selama empat tahun, akan menerima bayaran 3 juta euro (Rp44 miliar) plus bonus setiap musimnya.

Rumor ini kian menguat setelah sang pemain memberikan sinyal bahwa dirinya akan berganti klub pada musim depan, "Bersiap untuk mengganti gambar profil Anda," demikian tulis Salah di akun twitternya yang gambar profilnya masih mengenakan jersey Fiorentina.

Jika rumor di atas benar adanya, maka, kekuatan Roma pada musim depan dipastikan akan lebih dahsyat lagi. Pasalnya, selama musim lalu menjalani masa pinjaman di Fiorentina, Salah tampil ciamik dengan mencetak sembilan gol dari 26 laga. Ia juga jadi salah satu aktor sukses Fiorentina menembus semifinal Liga Europa musim lalu. (Football-Italia)
(ACF)