AS Roma Day 2015

Skuat AS Roma Dijadwalkan Tiba di Jakarta Sore Ini

Achmad Firdaus    •    Jumat, 24 Jul 2015 07:45 WIB
bola dunia
Skuat AS Roma Dijadwalkan Tiba di Jakarta Sore Ini
Foto: Google Image

Metrotvnews.com, Jakarta: Indonesia akan kembali kedatangan salah satu klub elite Eropa. Kali ini, giliran runner-up Serie-A Italia, AS Roma yang akan menyambangi tanah air.

Menurut informasi yang didapat Metrotvnews.com, skuat besutan Rudi Garcia akan tiba di Jakarta pada Jumat 24 Juli sore nanti WIB. Roma datang dengan kekuatan penuhnya. Pemain-pemain bintang seperti Francesco Totti, Daniele De Rossi, dan pemain berdarah Indonesia, Radja Nainggolan turut hadir dalam kunjungannya kali ini.

Selama dua hari berada di Indonesia, Totti cs akan melakoni serangkaian kegiatan, mulai dari jumpa pers, coaching clinic, jumpa fans dan puncaknya menggelar pertandingan bertajuk AS Roma Day.

Sayangnya, tidak seperti pertandingan uji coba pramusim biasanya, kali ini skuat AS Roma tidak akan berhadapan dengan Timnas Indonesia atau pemain-pemain pilihan Indonesia lantaran PSSI tengah di sanksi FIFA.

Sebagai gantinya, skuat Roma yang bermaterikan 28 pemain akan dibagi dua, yakni Red Tim dan White Tim. Mereka akan melakoni pertandingan untuk menghibur penonton yang datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu 25 Juli 2015.

Yang menarik, Tristan Alif Naufal bocah asal Indonesia yang sempat membuat heboh dengan kepiawaiannya memainkan si kulit bundar, akan melakukan tendangan pertama sebagai penanda dimulainya laga AS Roma Day 2015.

Setelah pertandingan, skuat Serigala Ibu Kota akan langsung menuju Bandara Soekarno Hatta untuk melanjutkan tur pramusimnya ke negara lain.


(ACF)

Opsi: Setnov Bicaralah! (4)

Opsi: Setnov Bicaralah! (4)

11 minutes Ago

Peradilan Setya Novanto ibarat drama hukum. Persidangan sempat diwarnai aksi bisu Setnov. Duduk…

BERITA LAINNYA