Selain di Bandara, Suporter Roma Siapkan Sambutan di Hotel

Krisna Octavianus    •    Jumat, 24 Jul 2015 11:08 WIB
as roma 2015--2016liga dunia
Selain di Bandara, Suporter Roma Siapkan Sambutan di Hotel
Roma Club Indonesia akan memberikan sambutan tim kesayangannya di Hotel Shangri-La Jakarta (Foto: MTVN/Krisna)

Metrotvnews.com, Jakarta: Skuat AS Roma dijadwalkan akan tiba di Jakarta Jumat 24 Juli sore melalui Bandara Soekarno-Hatta. Nantinya, skuat asuhan Rudi Garcia akan langsung menuju tempat menginap mereka di Hotel Shangri-La, Jakarta.

Pemain dan ofisial tim Roma dijadwalkan akan tiba di Hotel pukul 18.30 WIB. Setelah sebelumnya akan menyambut tim di bandara, suporter Roma Indonesia juga sudah menyiapkan sambutan mereka di hotel.

Suporter yang akan menyambut di hotel pun bukan hanya dari wilayah Jabodetabek, melainkan seluruh suporter yang ada di Indonesia. Mereka akan bersiap sejak pukul 14.00 WIB demi menanti kedatangan sang pemain pujaan.

"Iya di hotel nanti akan siap seluruh teman-teman Romanisti. Tidak hanya dari Jabodetabek, tapi juga dari berbagai wilayah yang sudah tiba sejak kemarin," ujaf Fra Dery Sagita, Humas Roma Club Indonesia Tangerang kepada Metrotvnews.com.

"Seluruh panitia dari pihak suporter akan bersiap di hotel sejak jam 14.00 demi menyambut pemain," sambungnya.

Di Jakarta, Roma akan melakukan eksebisi pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Sabtu malam. Mereka akan terbagi dalam dua tim, skuat Tim Merah vs Tim Putih.


(REN)