Courtois Enggan Dibandingkan dengan Petr Cech

Rendy Renuki H    •    Jumat, 24 Jul 2015 11:35 WIB
Courtois Enggan Dibandingkan dengan Petr Cech
Thibaut Courtois (kanan) bersama Petr Cech saat keduanya membawa Chelsea memenangi Piala Liga, Maret lalu (Foto: AFP PHOTO / GLYN KIRK)

Metrotvnews.com, London: Kiper utama Chelsea Thibaut Courtois mengatakan jika kepergian Petr Cech ke Arsenal menandai sebuah era baru di Chelsea. Namun, Courtois enggan jika dirinya dibandingkan dengan seniornya terdahulu tersebut.

Courtois mengaku status legenda diberikan fan The Blues kepada Cech sejak dirinya datang 2004 silam. Cech telah memenangkan sebanyak 15 trofi selama membela Chelsea.

"Petr adalah legenda Chelsea dan ia memiliki lebih banyak dukungan dari para fan, mungkin," ucap Courtois.

"Tapi saya akan selalu melakukan yang terbaik bagi tim. Musim lalu berjalan dengan baik, dan semoga kami bisa memenangkan lebih banyak trofi dan mempertahankan gelar," sambung kiper asal Belgia ini.

"Sekarang adalah era baru. Saya tak ingin dibandingkan dengan Petr. Saya pemain baru, seorang kiper lainnya, dan saya akan menjalaninya dengan cara yang berbeda," ungkapnya.

"Apa yang Pert lakukan bersama Chelsea adalah luar biasa, dan saya berharap untuk mendapat banyak trofi seperti yang ia lakukan," tutup Courtois. (Goal)
(REN)