LG Seriusi Pengembangan Layar Fleksibel, Siapkan Investasi USD1 Miliar

Mohammad Mamduh    •    Jumat, 24 Jul 2015 14:45 WIB
lg
LG Seriusi Pengembangan Layar Fleksibel, Siapkan Investasi USD1 Miliar
Layar fleksibel penemuan LG

Metrotvnews.com: LG menganggap bahwa masa depan perangkat elektronik ada pada layar yang fleksibel. Mereka dikabarkan serius untuk membawa teknologi yang sekarang masih bersifat fiksi ilmiah ini menjadi kenyataan. Menurut pantauan kami dari Wall Street Journal, LG menginvestasikan USD1 miliar untuk teknologi ini.

Dana investasi ini akan mereka pakai untuk membangun pabrik baru yang berfokus pada produksi layar fleksibel. Kebijakan ini mereka lakukan untuk memnuhi permintaan yang katanya akan membludak beberapa tahun ke depan. Tidak hanya untuk smartphone, LG juga berencana memproduksi layar fleksibel untuk mobil.

Pabrik baru untuk layar fleksibel LG ini bernilai USD907 juta, dan akan dibangun selama dua tahun mulai September tahun ini. LG sebenarnya sudah mulai memasarkan produk dengan layar melengkung, seperti LG G FLex dan monitor lengkung.

Jika berjalan lancar, konsumen dapat melihat ragam produk dengan layar fleksibel mulai tahun 2017. Hal ini mengacu pada bocoran road map dari divisi LG Display.


(ABE)

Bimanesh Divonis Tiga Tahun Penjara

Bimanesh Divonis Tiga Tahun Penjara

4 hours Ago

Jakarta: Dokter spesialis penyakit dalam di RS Medika Permata Hijau Bimanesh Sutardjo divonis t…

BERITA LAINNYA