Ruben Onsu Tak Peduli Dicap Ayah Lebay

Dwi Ayu Rochani    •    Jumat, 24 Jul 2015 13:55 WIB
ruben onsu
Ruben Onsu Tak Peduli Dicap Ayah <i>Lebay</i>
Ruben dan buah hati tercinta (Foto: Instagram)

Metrotvnews.com, Jakarta: Presenter Ruben Onsu sempat melaporkan kepada pihak yang berwajib perihal foto anaknya yang muncul di akun instagram penjualan anak.

Tak lama berselang banyak netizen yang berkomentar jika suami dari Sarwendah Tan itu adalah ayah yang lebay.

Ruben Onsu yang ditemui usai mengisi acara di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan menjelaskan jika laporan kasus tersebut bertujuan untuk melindungi anak-anak Indonesia yang lain.

"Ini yang saya bilang, laporan soal anak itu bukan lebay, tapi yuk kita lindungi anak Indonesia, kita sayangi anak Indonesia," ucapnya, Kamis (23/7/2015).

Ruben mengaku sengaja melaporkan kasus foto anaknya yang terdapat di instagram jual anak dan bayi murah itu untuk membuat efek jera kepada pelakunya.

"Mereka belum ngerasain bagaimana jadi ayah, jadi saya juga ngelaporin. Itu pun ada beberapa alasan yang tidak bisa saya share, tapi buat saya, ini bisa buat efek jera bagi pelaku yang melakukan kejahatan kepada anak," ungkapnya.

Ruben juga menuturkan, jika kasus penculikan merupakan kasus yang perlu ditangani serius oleh pemerintah karena menyangkut hak asasi anak-anak Indonesia.

"Kasus penculikan ini juga bukan main-main lagi ya dan saya enggak habis pikir, 'Di mana ya hati dan perasaan orang yang menculik itu?' Adanya kasus ini semoga pemerintah semakin peduli dengan anak-anak kita," tutupnya.


(AWP)