Selamat Datang, AS Roma!

Hilman Haris    •    Jumat, 24 Jul 2015 19:12 WIB
tur as roma
Selamat Datang, AS Roma!
Fan AS Roma di Indonesia menunggu kedatangan Francesco Totti dkk di Hotel Shangri-La (MTVN / Krisna)

Metrotvnews.com, Jakarta: Skuat AS Roma sudah tiba di Indonesia, sore ini, Jumat 24 Juli. Seperti terlihat dalam foto-foto yang diunggah oleh akun Twitter resmi Roma, @officialASRoma, Francesco Totti dkk tiba di bandara Soekarno-Hatta, Tangerang sekitar pukul 18.30 WIB.

Dalam foto tersebut, para pemain Roma tiba Tangerang dengan berpakaian santai mengenakan kaos berkerah, jaket, dan diperbolehkan menggunakan aksesoris seperti kaca mata. Sesuai perkiraan, para pemain Roma langsung diserbu oleh sejumlah fan ketika sampai di bandara. Beberapa petugas bandara terlihat berusaha untuk bisa berfoto bersama kapten I Lupi, Totti.


Roma bakal berada di Jakarta selama dua hari. Selama di tanah air, skuat asuhan Rudi Garcia itu bakal menggelar sejumlah acara seperti meet and greet, coaching clinic, dan pertandingan eksibisi pada 24-25 Juli. Kehadiran Roma terasa sangat spesial. Mengingat ini kunjungan pertama Roma ke tanah air.


Indonesia menjadi negara kedua di luar benua Eropa yang dikunjungi Roma. Sebelumnya, Radja Nainggolan dkk lebih dulu singgah di Australia untuk menggelar laga uji coba pramusim.


(HIL)