Putusan PN Jakut tak Pengaruhi Persiapan Pilkada Partai Golkar

Anggitondi Martaon    •    Jumat, 24 Jul 2015 19:51 WIB
dualisme golkar
Putusan PN Jakut tak Pengaruhi Persiapan Pilkada Partai Golkar
Seorang pekerja membawa bendera Partai Golkar saat persiapan Musyawarah Nasional (Munas) IX Partai Golkar di Nusa Dua, Bali, Jumat (28/11). (FOTO: ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)

Metrotvnews.com, Jakarta: Wakil Ketua Umum Golkar versi munas Bali Ade Komarudin memastikan putusan Pengadilan Jakarta Utara tidak berimbas pada persiapan seleksi calon kepala daerah partainya. Proses yang sudah disepakati Agung Laksono dan Abu Rizal Bakrie tak terganggu.

“Tidak bermasalah. Sampai sekarang saya lihat lancar-lancar saja,” kata Ade Komaruddin di Gedung DPR Senayan, Jakarta, Jumat (24/7/2015).

Menurut dia, proses pencarian calon kepala daerah dari Partai Beringin sudah sampai pada tahap survei yang segera selesai. Saat ini, kata dia, Golkar telah meyiapkan sebanyak 267 calon kepala daerah di pilkada.

“Kebanyakan calonnya sama (antara dua kubu). Ada satu atau dua yang berbeda sisanya sama. Jadi, yang berbeda ini melalui survei,” urai petinggi kubu Bakrie ini.

Hal senada diungkapkan Wakil Ketua Umum Golkar Kubu Agung Laksono, Yorrys Raweyai. Dia mengungkapkan proses persiapan pilkada berjalan lancar lantaran kedua kubu telah sepakat mengusung calon bersama-sama.

“Kami mulai finalisasi. Kita nanti akan tanda tangan. Kita harap besok bisa ajukan DPP kedua kubu bisa keluarkan ke tingkat I dan II sebagai pendaftaran di KPU,” kata Yorrys.


(OGI)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA