Molor Tiba di Hotel, Skuat AS Roma Ternyata Tertahan di Imigrasi Bandara

Hilman Haris    •    Jumat, 24 Jul 2015 21:17 WIB
tur as roma
Molor Tiba di Hotel, Skuat AS Roma Ternyata Tertahan di Imigrasi Bandara
Para pendukung AS Roma sudah memadati Hotel Shangri-La sejak sore, Jumat 24 Juli (MTVN / Krisna)

Metrotvnews.com, Tangerang: Skuat AS Roma dijadwalkan sampai di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang pada pukul 17.00 WIB, Jumat 24 Juli. Setelah itu, Francesco Totti direncanakan bakal menggelar konferensi pers pada pukul 18.30 WIB. 

Tapi rencana itu terpaksa mundur dari karena skuat Roma kabarnya tertahan di imigrasi Bandara Soekarno-Hatta. "Mereka tertahan selama dua jam di imigrasi bandara. Wajah pemain nampak muram gara-gara kejadian itu," kata salah sumber Metrotvnews.com yang menunggu kedatangan pemain Roma di bandara.



Disinyalir, skuat Roma tertahan dalam waktu lama di bandara karena visa dua pesepak bola asal  Pantai Gading, Gervinho dan Seydou Doumbia bermasalah. "Setelah insiden di imigrasi, para pemain langsung bergegas menuju bus."

Para pemain Roma akhirnya tiba di Hotel Shangri-La dan bersiap menggelar konferensi pers sekitar pukul 20.10 WIB. Konferensi pers dihadiri oleh penggawa I Lupi keturunan Indonesia, Radja Nainggolan beserta Italo Zanzi selaku perwakilan dari pihak penyelenggara, Nine Sport. 



(HIL)