CEO AS Roma: Sambutan Fan di Indonesia yang Terbaik

Kautsar Halim    •    Jumat, 24 Jul 2015 23:01 WIB
tur as roma
CEO AS Roma: Sambutan Fan di Indonesia yang Terbaik
CEO AS Roma, Italo Zanzi memuji sambutan yang diberika fan I Lupi di tanah air (MTVN / Eka Raharja)

Metrotvnews.com, Jakarta: CEO AS Roma, Italo Zanzi, kagum dengan sambutan yang didapat skuatnya ketika tiba di Jakarta, Jumat 24 Juli. Ia mengaku senang karena pelayanan hotel dan antusiasme fan Roma di Indonesia sangat baik.

"Senang rasanya kami bisa tiba di Indonesia. Setelah bertahun-tahun merencanakan kunjungan ini, akhirnya bisa terwujud juga sekarang," kata Zanzi saat jumpa pers di Hotel Shangrila, Jakarta.

Kedatangan AS Roma sempat molor dari agenda yang telah dijadwalkan. Situasi itu terjadi karena para pemain sempat terhambat di bandara Soekarno-Hatta usai terjadi problem vsoal isa. 

Meski begitu, rasa kesal Zanzi langsung luntur usai melihat kemeriahan para fan Roma  yang setia menunggu di hotel. "Dari sekian banyak tur Roma, servis hotel dan sambutan fan di sini adalah yang terbaik. Tidak salah jika fan Roma di terbesar berada di Indonesia," jelas Zanzi.

Roma bakal berada di Jakarta selama dua hari. Selama di tanah air, skuat asuhan Rudi Garcia itu bakal menggelar sejumlah acara seperti meet and greet, coaching clinic, dan pertandingan eksibisi pada 24-25 Juli. Kehadiran Roma terasa sangat spesial. Mengingat ini kunjungan pertama Roma ke tanah air.

Indonesia menjadi negara kedua di luar benua Eropa yang dikunjungi Roma. Sebelumnya, Radja Nainggolan dkk lebih dulu singgah di Australia untuk menggelar laga uji coba pramusim. 


(HIL)