50 Ribu Anak Panti Asuhan Bisa Nonton AS Roma Day Secara Gratis

Kautsar Halim    •    Jumat, 24 Jul 2015 23:23 WIB
tur as roma
50 Ribu Anak Panti Asuhan Bisa Nonton AS Roma Day Secara Gratis
Skuat AS Roma tiba di Jakarta, Jumat 24 Juli (MTVN / Ekawan Raharja)

Metrotvnews.com, Jakarta: Nine Sport selaku penyelenggara acara AS Roma Day 2015 bekerja sama dengan Masyarakat Olahraga Peduli Indonesia (MOPI) untuk membagi-bagikan 50 ribu lembar tiket gratis laga eksibisi I Lupi, Sabtu 25 Juli kepada anak-anak panti asuhan.

Menurut Edwin Satria selaku sekjen MOPI, pihaknya sejak melakukan kebijakan tersebut karena merasa AS Roma Day 2015 momen yang tepat untuk memberikan hiburan kepada anak-anak yang kurang beruntung. 

Nantinya, selain bisa menyaksikan langsung Roma menggelar sesi latih tanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, beberapa anak-anak panti asuhan se-Jabodetabek itu juga berkesempatan mengikuti sesi Coaching Clinic

"Kita harus mengkampanyekan kepedulian sosial di segala bidang di tengah perjuangan bangsa Indonesia untuk maju. Khususnya melalui kegiatan olahraga. Apalagi kedatangan AS Roma merupakan salah satu kegiatan monumental yang bisa disaksikan anak-anak Panti Asuhan," kata Erwin seperti dikutip rilis yang diterima Metrotvnews.com, Jumat 24 Juli.

"Ini akan jadi momen terbaik mereka. PBB sudah mengkategorikan olahraga sebagai olahraga sebagai Hak Asasi Manusia (To Play to Sport). Ini akan menjadi konsern MOPI untuk mengajak semua pihak, karena problem olahraga juga menjadi problem sosial, kita tidak bisa menghindari olahraga sebagai pilihan waktu luang para generasi pnerus bangsa," ujar Erwin.

Pihak Nine Sport total mencetak 80 ribu lembar tiket. Hanya 30 ribu yang dijual kepada fan. "50 ribu tiket itu berbentuk kuitansi. Anak-anak bisa menukarnya sebelum pertandingan berlangsung," kata Pnding, selaku penyuluh di Kementerian Sosial (Kemensos) sekaligus petugas registrasi pemberian tiket saat dihubungi Metrotvnews.com.


(HIL)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA