Nine Sport Minta Maaf Skuat Roma Berkurang 5 Pemain

Kautsar Halim    •    Jumat, 24 Jul 2015 23:31 WIB
tur as roma
Nine Sport Minta Maaf Skuat Roma Berkurang 5 Pemain
Sejumlah pemain AS Roma terpaksa kembali ke Italia karena terkendala masa visa di bandara Soekarno-Hatta (MTVN / Eka Raharja)

Metrotvnews.com, Jakarta: CEO Nine Sport Arif Putra Wicaksono menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh fan AS Roma di Indonesia. Ia mewakili seluruh kru penyelenggara mengaku sudah berusaha maksimal agar skuat AS Roma bisa tetap utuh ketika menggelar acara kunjungan di tanah air.

Kedatangan AS Roma ke Indonesia sempat meleset beberapa jam sebelum akhirnya tiba di Hotel Shangrila, Jakarta, Jumat 24 Juli. Setelah dikonfirmasi pihak AS Roma, keterlambatan itu ternyata adanya permasalahan visa yang melanda beberapa pemainnya.

(Klik di sini: Gara-gara Masalah Visa, Lima Pemain AS Roma Harus Kembali ke Italia)

Menanggapi hal itu, Arif mengaku tidak bisa berbuat banyak soal putusan pihak imigrasi Indonesia yang berada di bandara. 

"Kita memang tadi menghadapi tantangan besar. Tapi, Nine Sport tetap mengupayakan untuk memberikan sesuatu. Syukur  masalah tadi bisa lewati. Cuma, Nine Sport minta maaf karena lima pemain yang terkendala visa itu dipastikan harus kembali ke Roma," jelas Arif seusai jumpa pers AS Roma Day 2015, Jumat (24/7/2015)


(HIL)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

5 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA