Xenia Hangus Terbakar di Tol Cawang-Cikampek

Mario Pasaribu    •    Sabtu, 25 Jul 2015 04:41 WIB
mobil terbakar
Xenia Hangus Terbakar di Tol Cawang-Cikampek
Personel kepolisian berjaga didekat mobil yang terbakar akibat kecelakaan, di Brastagi, Karo, Sumatera Utara, Rabu (3/6). (FOTO: ANTARA FOTO/Irsan Mulyadi)

Metrotvnews.com, Jakarta: Minibus Xenia hangus terbakar di Tol Cawang-Cikampek, Sabtu (25/7/2015) dini hari. Mobil berwarna abu-abu dengan plat B 8389 DI ini dilalap api tepat di KM 1,200 dekat pintu gerbang keluar arah Jati Waringin.

Pemilik mobil Bambang mengaku, saat berkendara bersama istrinya dari arah Halim Perdanakusuma menuju Bekasi, tiba-tiba lampu mobil mati. Tak lama berselang, api keluar dari kap depan mobil.

Menurut dia, saat memasuki tol kawasan Halim, mobil sempat berhenti mendadak beberapa kali. Melihat kondisi tersebut, Bambang langsung menepi di bahu kiri jalan. Api kemudian keluar, menjalar, dan melahap seluruh bagian mobilnya.

Bambang mengeluhkan penanganan dari pengelola tol yang tidak merespon membantu memadamkan api meski lokasi terbakarnya mobil sangat dekat dengan gerbang tol. Bambang juga kesal dengan petugas pemadam kebakaran yang datang terlambat dan tak mampu menyelamatkan mobil miliknya.

Namun, Bambang mengakui bila sebelumnya mobil tersebut sempat dibawa mudik ke kampung halamannya di Jawa Timur.


(OGI)