LG Umumkan Ponsel Ekonomis LG Max

Mohammad Mamduh    •    Sabtu, 25 Jul 2015 10:30 WIB
lg
LG Umumkan Ponsel Ekonomis LG Max
Smartphone entry level LG Max

Metrotvnews.com: Belum lama ini LG telah mengumumkan Bello II, ponsel dengan target pasar kelas bawah yang menawarkan spesifikasi yang sesuai. Baru-baru ini, mereka kembali mengumumkan satu smartphone dengan target pasar yang sama, LG Max. Smartphone LG Max ini diumumkan sementara eksklusif untuk pasar India dengan harga sekitar USD170.

Membicarakan spesifikasinya, LG Max menggunakan bentang layar 5 inci dengan tampilan visual 854 x 480. Resolusi ini memang terlalu rendah untuk layar dengan ukuran yang ditawarkan. Di balik layar tersebut terdapt prosesor berkecepatan @1,3 GHz quad-core. Tidak diketahui prosesor apa yang digunakan, tetapi sepertinya prosesor milik MediaTek.

Sementara itu, RAM 1 GB akan menjadi duet utama prosesor itu, ditambah dengan memori internal 8 GB (dilengkapi slot Micro SD). Keperluan jepret untuk foto dan video ditangani oleh kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP. Pengoperasian sehari-hari LG Max ditopang oleh baterai berdaya USD2.540 mAh. Belum diketahui apakah LG Max akan dijual di luar India.
 


(ABE)