City Interactive Jelaskan Lebih Jauh Sniper Ghost Warrior 3

Mohammad Mamduh    •    Sabtu, 25 Jul 2015 11:57 WIB
games
City Interactive Jelaskan Lebih Jauh Sniper Ghost Warrior 3
Sniper Ghost Warrior 3

Metrotvnews.com: Developer City Interactive mengunggah cuplikan terbaru dari proyek mereka, Sniper Ghosr Warrior 3. Sesuai namanya, ini adalah seri ketiga dari franchise Sniper Ghost Warrior yang akan mengajak gamer bertahan hidup sebagai penembak jitu di belakang garis musuh. Cuplikan terbaru ini menjelaskan cukup banyak apa saja fitur baru yang akan dihadirkan.

Video berdurasi sekitar 24 menit ini menjelaskan bahwa Sniper Gohst Warrior 3 sudah menyematkan konsep open-world. Game FPS tersebut memungkinkan pemain bergerak sesuai keinginannya tanpa bergantung pada misi yang harus dijalankan. Ini merupakan peningkatan dari dua seri sebelumnya, yang mengharuskan gamer bergerak di wilayah permainan yang terbatas.

Konsep open-world ini sudah dilengkapi dengan markas rahasia karakter sebagai tempat untuk mengatur perlengkapan atau menyimpan data permainan. Berbagai misi yang ada juga bisa diakses pada markas rahasia ini. Selain konsep, pihak pengembang juga menghadirkan lingkungan permainan yang lebih menantang, tak lupa dengan berbagai perlengkapan tempur terbaru.

Untuk mencapai titik tertentu, gamer harus waspada setiap saat karena bukan musuh saja yang muncul, tetapi bisa saja tempat berpijaknya penuh dengan ranjau darat. Oleh karena itu, dibutuhkan perlengkapan tambahan seperti drone yang dapat mendeteksi ranjau, atau jejak musuh yang harus diburu.

Satu hal yang saya nantikan apakah CryEngine 3 yang digunakan untuk menggarap Sniper Ghost Warrior 3 bisa lebih optimal dibandingkan seri kedua yang mengalami masalah dari bug untuk grafisnya. Game ini direncanakan rilis Q2 2016 untuk PC, Xbox One, dan PlayStation 4.




(ABE)

Hari Ini, Dokter Bimanesh Hadapi Vonis Hakim

Hari Ini, Dokter Bimanesh Hadapi Vonis Hakim

3 hours Ago

Dokter Bimanesh Sutarjo bakal mendengarkan sidang pembacaan putusan oleh majelis hakim Tindak P…

BERITA LAINNYA