Target Manchester United Ini Tak Hadiri Penyerahan Trofi ICC

Rendy Renuki H    •    Sabtu, 25 Jul 2015 14:55 WIB
liga dunia
Target Manchester United Ini Tak Hadiri Penyerahan Trofi ICC
Sergio Ramos (Foto: AP Photo/Ladyrene Perez, Cubadebate)

Metrotvnews.com, Melbourne: Kejanggalan terlihat saat seremoni kemenangan 4-1 Real Madrid atas Manchester City pada turnamen International Champions Cup di Stadion Melbourne Cricket Ground, Australia, Jumat 24 Juli kemarin.

Saat seluruh skuat Madrid menerima penyerahan trofi, anehnya Sergio Ramos tak ikut hadir di lapangan. Kapten Los Blancos yang tengah dikaitkan dengan Manchester United ini tidak tampak ikut serta bersama para pemain Madrid lainnya.

Ramos memang digantikan Nacho Fernandez di menit ke-65 dan memberikan ban kapten kepada Alvaro Arbeloa. Namun, Cristiano Ronaldo yang juga diganti di menit yang sama, kembali lagi ke lapangan untuk menerima trofi.

Publik sempat bertanya dimana Ramos saat itu. Jika ini hanya sekedar tur pramusim, tentu ia akan senang mengangkat trofi pertamanya musim ini sebagai kapten klub.

Namun yang terlihat hanya Ronaldo dan Arbeloa yang menerima trofi tersebut. Mereka pun lantas bergabung dengan seluruh rekannya di tengah lapangan.

Jika Ramos memang benar-benar ingin meninggalkan Madrid, mungkin situasi ini cukup masuk akal. Ramos mungkin tak ingin terlihat mengangkat trofi International Champions Cup dengan setengah hati. (101greatgoals)


(REN)