Ini Harapan Gubernur Soekarwo pada NasDem

Amaluddin    •    Sabtu, 25 Jul 2015 19:01 WIB
nasdem
Ini Harapan Gubernur Soekarwo pada NasDem
Gubernur Soekarwo (berbaju cokelat) berpose bersama Surya Paloh dan jajaran pengurus Partai NasDem di Surabaya, Metrotvnews.com/ Amaluddin

Metrotvnews.com, Surabaya: Gubernur Jawa Timur Soekarwo menilai Indonesia melemah dalam semua bidang. Soekarwo pun berharap Partai NasDem membantu kemajuan bangsa dan negara khususnya masyarakat di Jawa Timur.

"Harapan kami snagat besar, Nasdem dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya Jawa Timur, umumnya untuk bangsa dan negara kita," kata Pakde Karwo dalam sambutannya di acara Konsolidasi Partai NasDem Jawa Timur yang dihadiri langsung Ketua Umum DPP NasDem, Surya Paloh, di Jatim Expo Surabaya, Sabtu (25/7/2015).

Menurut Pakde Karwo, pihaknya selaku kepala Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Jatim setuju dengan konsep NasDem, yakni restorasi perubahan. Terlebih lagi, kata Pakde Karwo, saat ini sestem liberalisasi mulai menghantui negara Indonesia.

"Kami bersama pemerintah daerah se- Jatim, dan juga bersama Gus Ipul alias Syaifullah Yusuf (Wakil Gubernur Jatim) yang sama-sama bertekad agar jangan sampai masuk liberalisasi, hal ini merupakan satu hal penting untuk Indonesia," serunya.

Kenapa demikian, kata Pakde, menjelaskan bahwa liberalisasi bisa merusak tatanan negara, dan menjadi persoalan serius.

"Nasdem berjanji akan mlindungi yang dipinggiran untuk dibawa ke tengah, Nasdem juga berjanji membantu yang terlantar untuk dibangkitkan. Saya menitipkan besar kepada Nasdem untuk perubahan yang harus digalang. Konsep ini sangat tepat untuk di negeri ini," jelasnya.

Orang nomor satu di Jatim itu mengaku bangga bisa hadir di acara NasDem. "Saya sangat bangga diundang Nasdem semata-mata untuk Demokrasi dan keseimbangan ini.
Tidak cukup regulasi, tdk cukup deregulasi tapi reregulasi, ini luar biasa untuk bangsa ini. Konsep dan pemikiran Nasdem sangat pas untuk perubahan bangsa ini," tukasnya.


(RRN)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

11 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA