Bekuk Numancia, Atletico Madrid Raih Trofi Jesus Gil

Hilman Haris    •    Minggu, 26 Jul 2015 02:31 WIB
atletico madrid
Bekuk Numancia, Atletico Madrid Raih Trofi Jesus Gil
Griezmann bawa Atletico bekuk Numancia (Bleacherreport)

Metrotvnews.com, Soria: Atletico Madrid mengawali uji coba pramusim 2015 dengan baik. Numancia menjadi korban pertama skuat asuhan Diego Simeone tersebut. Walau bertanding sebagai tim tamu, Atletico tetap bisa menang dengan skor 2-0.

Atletico sempat kesulitan menembus pertahanan Numancia pada babak pertama. Kepergian striker Mario Mandzukic ke Juventus beberapa waktu lalu sepertinya menjadi salah alasan lini depan Atletico jadi tumpul. Namun kendala itu cepat diatasi oleh Simeone. Buktinya, pada babak kedua Atletico langsung menggebrak dan mencetak dua gol lewat sepakan Lucas Hernandez menit ke-54 dan Angelo Correa semenit kemudian.

Kemenangan ini tentunya terasa sangat berarti bagi Atletico. Maklum, laga ini digelar untuk mengenang jasa-jasa mendiang Presiden Los Colchoneros, Jesus Gil. Trofi Jesus Gil pertama kali digelar pada 2006 silam. Ketika itu mempertandingan Atletico kontra Real Madrid.

Atletico masih akan melakoni sejumlah laga uji coba selama beberapa pekan ke depan. Setelah ini, Los Colchoneros bakal menghadapi Real Oviedo, Selasa 28 Juli, kontra klub asal Jepang, Sagan Tosu, Sabtu 1 Agustus, dan melawah Shanghai SIPG pada Selasa 4 Agustus.


(HIL)