International Champions Cup 2015

Perbedaan Arsenal Musim Ini Ketimbang Tahun Lalu Versi Wenger

Hilman Haris    •    Minggu, 26 Jul 2015 03:34 WIB
arsenal
Perbedaan Arsenal Musim Ini Ketimbang Tahun Lalu Versi Wenger
Arsenal berhasil mengalahkan Lyon dengan skor telak, 6-0 (IAN KINGTON / AFP)

Metrotvnews.com, London: Arsenal berhasil meraih tiga poin pada laga perdana di Emirates Cup melawan Olympique Lyonnais, Sabtu 26 Juli. Pada laga itu, The Gunners secara meyakinkan mampu menang telak dengan skor 6-0.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger semringah skuat asuhannya bisa menang dengan marjin yang sangat besar. Berkaca dari hasil pada laga ini, Wenger langsung sesumbar Arsenal sudah siap menatap kompetisi pada musim ini.

"Saya rasa para pemain sudah siap memulai kompetisi. Kondisi fisik mereka lebih baik ketimbang tahun lalu. Stamina pemain tidak bagus pada pramusim 2014 karena keletihan usai tampil di Piala Dunia," kata Wenger selepas pertandingan.

"Skor 6-0 menunjukkan para pemain mampu menciptakan banyak peluang mencetak gol. Skor ini juga menjadi bukti bahwa setiap pemain berusaha memberikan yang terbaik untuk tim," tambah mantan pelatih AS Monaco itu.

Kemenangan dengan skor 6-0 langsung menempatkan Arsenal di puncak klasemen Emirates Cup 2015. Lantaran setiap gol dihitung sebagai poin, kemenangan telak atas Lyon membuat Arsenal untuk sementara mengoleksi sembilan angka. Di tempat kedua bertengger Villarreal dengan koleksi lima poin usai menang atas Wolfsburg dengan skor 2-0, Sabtu 25 Juli. (Arsenal)


(HIL)

ICW: Nama Hilang di Dakwaan Setnov Karena KPK Hati-hati

ICW: Nama Hilang di Dakwaan Setnov Karena KPK Hati-hati

6 hours Ago

Peneliti Indonesia Corruption Watch (ICW) berpendapat hilangnya sejumlah nama politisi yang seb…

BERITA LAINNYA