General Electric Ekspansi Bisnis di Angola

Arif Wicaksono    •    Minggu, 26 Jul 2015 14:20 WIB
afrika selatan
General Electric Ekspansi Bisnis di Angola
GE, Reuters

Metrotvnews.com, Angola: General Electric akan segera meluncurkan fasilitas terbaru di sejumlah negara di Afrika seperti di Nigeria, Angola, serra di kawasan Afrika Selatan.

CEO GE Afrika Jay Ireland menuturkan hal ini untuk menyediakan wadah bagi sejumlah kontrak yang dilakukan oleh sejumlah negara di Afrika.

“GE akan bekerja sama dengan Angola untuk membuat 100 gerbong lokomotif yang melibatkan perusahaan di Angola ,” kata dia seperti dikutip Bloomberg, Minggu (26/7/2015).

Afrika Selatan akan membangun kereta api untuk mengembangkan berbagai industri seperti pertambangan, agrikultur, dan energi. Semua pembangunan tersebut bekerja sama dengan GE.

Selain itu, GE juga berencana untuk menyuplai 60 generator turbin untuk sebuah proyek energi di Kajiado, pusat kota Kenya. Total pembelian dari proyek tersebut termasuk dengan perjanjian kerja sama selama 15 tahun mencapai USD155 juta.

Dia mengatakan GE akan menyuplai 98 rumah sakit di Kenya dengan infrastruktur radiologi dan mulai melatih sejumlah pekerja untuk menggunakan alat-alat tersebut.  


(SAW)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

1 day Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA