Aubameyang Tidak Tertarik Diincar Arsenal dan Spurs

Kautsar Halim    •    Minggu, 26 Jul 2015 17:21 WIB
bursa transfer pemain
Aubameyang Tidak Tertarik Diincar Arsenal dan Spurs
Penyerang Borussia Dortmund Pierre Emerick Aubameyang (AFP PHOTO / JOHN MACDOUGALL)

Metrotvnews.com, Dortmund: Penyerang Borussia Dortmund Pierre Emerick Aubameyang merespon berbagai tawaran klub Liga Inggris yang meliriknya pada bursa transfer musim panas ini. Ia menegaskan bakal tetap bersama Die Borussien dan bakal menolak semua tawaran menarik itu.

Aubameyang yang berasal Gabon merupakan salah satu penyerang produktif yang dimiliki Dortmund. Meski timnya terpuruk pada musim lalu, namun ia berhasil menyumbangkan 24 gol di seluruh laga Dortmund.

Tak heran jika tawaran berbagai klub papan atas di Eropa langsung mengarah kepadanya. Di antara klub besar tersebut itu, dua di antaranya adalah raksasa Liga Primer Inggris Tottenham Hotspur dan Arsenal. Sayangnya, ia menegaskan bakal menolak semua tawaran itu dan tetap kembali berjuang bersama Dortmund.

"Saya tidak membuang-buang waktu dan tidak akan menyerah di sini. Saya bahagia di Borussia, kota Dortmund dan juga tim ini," ujar Aubameyang kepada media Jerman welt am Sonntag.

"Dortmund sempat berhasil memenangkan dua gelar dalam lima tahun belakangan ini. Kami juga pernah menembus final Liga Champions dan mematahkan asa Real Madrid pada fase penyisihan grup. Jika saya tidak yakin bakal menyabet gelar dan prestasi itu lagi, saya tidak akan tetap berada di sini," tambahnya. (sportsmole)

 


(KAU)

Istri Besuk Setya Novanto di Rutan KPK

Istri Besuk Setya Novanto di Rutan KPK

1 hour Ago

Keluarga telah diizinkan untuk membesuk Setya Novanto di Rutan KPK. Istri didampingi dua kolega…

BERITA LAINNYA