Peristiwa Unik

Nyangkut, Sebuah Limousine Dihantam Kereta Api

Ekawan Raharja    •    Minggu, 26 Jul 2015 15:15 WIB
peristiwa unik
<i>Nyangkut</i>, Sebuah Limousine Dihantam Kereta Api
Chrysler 300 tersangkut di rel kereta dan kemudian mobil ini dihantam kereta api yang sedang melintas. Carscoops

Metrotvnews.com: Ada baiknya sebelum kita melintas di jalanan terutama di perlintasan kereta, pengemudi memperhatikan kondisi sekitar. Jangan sampai mobil yang dikemudikan tidak bisa melintas di jalanan yang akan dilalui. Seperti yang dialami sebuah Chrysler 300.

Dilansir dari Carscoops, mobil berjenis limousine tersebut tersangkut di rel kereta. Nahasnya, mobilnya tersebut ditabrak kereta yang sedang melintas. Kejadian tersebut terjadi 18 Juli lalu di Indiana Amerika Serikat. Seorang saksi mata yang berada di tempat kejadian tersebut sempat merekam adegan limousine yang terperangkap di rel kereta api.

Mobil asal Amerika Serikat tersebut awalnya dikendarai remaja yang usai merayakan acara ulang tahun bersama teman-temannya. Saat mobil melintas, ternyata kondisi jalanan yang menanjak membuat ban mobil tidak dapat menyentuh tanah. Tak pelak mobil pun tidak bisa maju ataupun mundur.

Untungnya para penumpang, termasuk supir, dapat keluar dari mobil sebelum kereta melintas. Mobil pun akhirnyaterseret hingga beberapa ratus meter.


(UDA)