Morata Pede Bisa Ciptakan Tridente Maut Bersama Mandzukic dan Dybala

Krisna Octavianus    •    Senin, 27 Jul 2015 01:04 WIB
juventus 2015--2016liga italia
Morata <i>Pede</i> Bisa Ciptakan <i>Tridente</i> Maut Bersama Mandzukic dan Dybala
Alvaro Morata (Foto: AP/Luca Bruno)

Metrotvnews.com, Turin: Alvaro Morata yakin bisa menjalin kerja sama yang baik bersama Mario Mandzukic dan Paulo Dybala di lini depan Juventus. Mantan pemain Real Madrid itu bahkan sesumbar bisa buat tridente maut bersama Mandzukic dan Dybala.

Peran Morata di lini depan dipertanyakan oleh banyak pihak dalam beberapa pekan terakhir menyusul kedatangan Mandzukic dari Atletico Madrid dan Dybala dari Palermo. Selain itu, masuknya nama Simone Zaza dari Sasussolo juga membuat banyak orang ragu Morata akan menjadi pilihan utama Massimiliano Allegri.

Namun, Allegri memilih untuk menurunkan mereka bertiga secara bersamaan dalam laga persahabatan kontra Borussia Dortmund, Minggu 26 Juli dini hari WIB. Meski kalah 0-2, Morata merasa bahwa itu adalah sebuah sistem yang bisa membuktikan mereka sukses dalam waktu jangka panjang.

"Kami belum bekerja sama untuk waktu yang lama tetapi mereka (Mandzukic dan Dybala) adalah dua pemain top," ujar Morata seperti dilansir situs resmi Juve.

"Semakin sering kami bermain dan berlatih bersama, kami akan menjadi lebih baik sebagai satu unit. Bermain dari sisi kiri hal baik bagi saya. Ada banyak ruang bagi saya untuk masuk kotak penalti," lanjutnya.

"Kami punya begitu banyak pilihan di sepertiga akhir dan yang akan membuat hal itu yang membuat kami berbahaya pada musim ini," pungkasnya.

Kedatangan Mandzukic, Dybala, dan Zaza membuat Juve harus merelakan bintang mereka musim lalu, Carlos Tevez pergi. Pemain asal Argentina itu hijrah ke Boca Juniors awal bulan ini. (Sportsmole)


(KRS)