Hari Pertama Sekolah, Lalin di Kota Bandung Padat

   •    Senin, 27 Jul 2015 10:50 WIB
Hari Pertama Sekolah, Lalin di Kota Bandung Padat
Foto: ilustrasi hari pertama sekolah/Ant_Zabur Karuru

Metrotvnews.com, Bandung: Hari pertama sekolah usai tahun ajaran 2015 dimulai hari ini, 27 Juli. Sejumlah ruas jalan di Kota Bandung, Jawa Barat, pun terpantau padat pada hari pertama sekolah usai libur Lebaran ini.

"Jam 5.30 pagi tadi saya lewat Pasar Sayati mau antar anak di SD Nata Endah, itu macet. Pokoknya sudah padat merayap lagi seperti hari-hari biasa," kata orangtua siswa SD Nata Endah Bandung, Erni Rahmawati, Senin (27/7/2015).

Warga Jalan Sukamenak, Kabupaten Bandung, itu mengaku tak terkejut dengan kepadatan arus lalu lintas di Kota Bandung di hari pertama sekolah ini. Salah satu ruas jalan yang dipadati kendaraan adalah Jalan Kopo, Bandung.  

"Ya dinikmati saja. Kemarin mah Jalan Kopo sudah lumayan lengang dan sekarang kembali lagi macet dan padat merayap," ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan Ahardianti. Ia mengaku terjebat kemacetan lalu lintas saat mengantar anaknya sekolah di SD Bintang Madani, di Antapani, Kota Bandung.

"Begitu keluar rumah saya di kawasan Arcamanik sudah macet banget. Mungkin karena hari pertama sekolah dan berbarengan dengan masuk kerja," kata Ahardianti. (Antara)
(TTD)