Kecelakaan Lalu Lintas

Toyota Avanza Remuk Tertimpa Semen Cor Proyek Tol Cilincing

William Kurniawan    •    Senin, 27 Jul 2015 11:18 WIB
lalu lintas
Toyota Avanza Remuk Tertimpa Semen Cor Proyek Tol Cilincing
Toyota Avanza yang tertimpa campuran semen cor di kawasan Cakung, Jakarta Utara. Hendri

Metrotvnews.com, Jakarta: Pembangunan sarana dan infrastruktur, memang terkadang mengabaikan hal-hal kecil. Seperti rambu larangan melintas di proyek pengerjaan yang baru. Hal ini kembali terlihat di Jalan Raya Cakung arah Tanjung Priuk di seberang SMAN 73, kelurahan Semper Barat pada Sabtu 25 Juli sekitar pukul 12.10 WIB.

Sebuah mobil Avanza Veloz putih yang bernomor polisi B 1709 KZA, yang dikemudikan oleh Hendri serta kelima anggota keluarganya, tertimpa semen cor-coran proyek jalan tol layang yang dikerjakan PT Kawajo.

Kejadian tersebut memang diluar dugaan semua anggota keluarga. Mobil yang dikemudikan Hendri mengalami rusak parah. Untung tidak menimbulkan korban jiwa dalam kasus ini.

"Satu keluarga ini melintas, lalu campuran semen cor untuk tol, jatuh menimpa mobil Avanza. Syukurlah tidak ada korban jiwa akibat kejadian itu," ujar Kapolsek Cilincing Kompol Edi Purnawan kepada Metrotvnews.com.

"Awalnya saya serta keluarga ingin berkunjung ke Vihara Cilincing, begitu sedang jalan di area (17) jalan cilincing, mobil tiba-tiba tertimpa oleh tumpukan beton batu. Hal tersebut membuat syok berat pada semua anggota keluarga, semua ini 100 persen kecerobohan dari PT Kajima Waskita Joint Operation. kami sekeluarga minta pertanggung-jawaban yang penuh dari pihak terkait," ujar Hendry.

Setelah kejadian itu, Aparat kepolisian mengamankan sebuah mobil Avanza Veloz. Korban meminta pergantian mobil, Menurut Edi, dalam waktu dekat ini merela bakal dipertemukan dengan pihak perusahaan.

Memang tidak ada korban jiwa, tapi keluarga korban mengalami syok yang berat. pengemudi hanya mengalami luka ringan dan seorang anak bernama William mengalami luka di bagian tangan dan kening. Sementara itu, ibu dari Hendry yang bernama Liestiwaty, istri serta anaknya bernama Nuraeni dan Catherine, tidak mengalami luka.


(UDA)

Pernyataan Pengacara Novanto Memprihatinkan

Pernyataan Pengacara Novanto Memprihatinkan

30 minutes Ago

Fredrich dianggap melewati batas dalam memberikan keterangan dan informasi tentang Novanto yang…

BERITA LAINNYA