Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Mohammad Mamduh    •    Senin, 27 Jul 2015 11:57 WIB
samsung
Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge Plus
Samsung Galaxy S6 Edge. (MTVN/ALBERT)

Metrotvnews.com: Samsung kabarnya akan meluncurkan ponsel flagship teranyar pada bulan depan. Spekulasi yang beredar menyebutkan bahwa Samsung akan menghadirkan varian ponsel flagship berikutnya. Galaxy Note memang menjadi giliran berikutnya yang kedatangan varian terbaru, tetapi tampaknya Galaxy S6 Edge Plus juga akan ikut hadir.

Informasi ini kami dapatkan dari situs penggemar SamsungViet. Walaupun masih rumor, mereka berhasil mendapatkan gambaran spesifikasinya. Sesuai kelasnya, Samsung Galaxy S6 Edge Plus siap menyematkan prosesor tercanggih Exynos 7420 @2,1 GHz. Kinerja prosesor itu akan ditopang oleh RAM 4 GB.

Samsung Galaxy S6 Edge Plus yang menggunakan serial model SM-G928F akan dilengkapi dengan baterai 3.000 mAh. Kita mungkin bisa melihat penamapakannya secara langsung saat diumumkan pada 13 Agustus nanti. Cukup menarik jika melihat pergerakkan Samsung karena perilisannya yang cenderung lebih awal. Salah satu alasannya adalah karena mereka ingin menyalip Apple yang juga ingin mengumumkan peluncuran ponsel barunya.


(ABE)