Halal Bihalal, Ratusan Pegawai Antre Jabat Tangan Menkeu

Suci Sedya Utami    •    Senin, 27 Jul 2015 12:04 WIB
halal bihalal
Halal Bihalal, Ratusan Pegawai Antre Jabat Tangan Menkeu
Suasana halal bihalal Kementerian Keuangan pada Senin pertama setelah cuti Lebaran (Foto: MTVN/Suci Sedya Utami)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ratusan pegawai Kementerian Keuangan (Kemenkeu) tampak antre untuk bersalaman dengan Menteri Keuangan (Menkeu) Bambang Brodjonegoro pada Senin pertama setelah cuti Lebaran dalam acara halal bihalal.

Berdasarkan pantauan Metrotvnews.com, para pegawai dengan setelan pakaian putih hitam telah memenuhi Gedung Djuanda, Kementerian Keuangan, sejak pagi sekitar pukul 08.00 WIB. Mereka telah datang dan berkumpul dikarenakan agenda halal bihalal dijadwalkan digelar pukul 08.30 WIB.

Namun, acara terpaksa diundur karena Bambang harus memenuhi panggilan Presiden Joko Widodo di Istana Negara. Bambang dengan atasan batik coklatnya, baru tiba di kantor sekitar pukul 10.30 WIB.

Untuk dapat bersalaman dengan Bambang, para pegawai harus berbaris panjang sehingga membuat antrean mengular di area tangga, karena acara halal bihalal digelar di Aula Mezzanine di lantai dua.

Tak hanya Bambang, terlihat pula Dirjen Anggaran Kementerian Keuangan Askolani, Dirjen Pajak Sigit Priadi Pramudito, Plt Kepala Badan Kebijakan Fiskal (BKF) Suahasil Nazara, serta turut hadir juga Komisioner LPS Fauzi Ichsan, Wakil Ketua Dewan Komisioner OJK, mantan Deputi Gubernur BI Halim Alamsyah, dan beberapa Direktur Utama BUMN.


(ABD)

Peran Novanto di Golkar Diambil Alih Sekjen

Peran Novanto di Golkar Diambil Alih Sekjen

8 minutes Ago

Partai Golkar tetap berjalan baik meski Ketua Umum Setya Novanto menjadi tersangka kasus korups…

BERITA LAINNYA