6 Bulan Koma, Akhirnya Putri Whitney Houston Wafat

Agustinus Shindu Alpito    •    Senin, 27 Jul 2015 12:28 WIB
bobbi kristina brown
6 Bulan Koma, Akhirnya Putri Whitney Houston Wafat
Bobbi Kristina Brown & mendiang Whitney Houston (Foto:Mirror)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Bobbi Kristina Brown, putri penyanyi mendiang Whitney Houston wafat dalam usia 22, pada Minggu, 26 Juli.

"Dia akhirnya dalam damai di tangan Tuhan. Kami ingin berterima kasih kepada semuanya yang sudah mengirimkan cinta dan dukungan selama beberapa bulan terakhir," ujar perwakilan keluarga, seperti dilansir Entertainment Show, Senin (27/7/2015).

Pada 31 Januari, Bobbi Kristina ditemukan sekarat di bathub. Dia kemudian menjalani perawatan di North Fulton Hospital di Roswell, Georgia, Amerika Serikat.

Di tempat itu, Bobbi dipasangi alat bantu pernapasan. Sejak saat itu kondisinya tak kunjung membaik hingga akhirnya tutup usia.

"Meski perawatan medis terbaik dengan berbagai fasilitas dilakukan, kondisi Bobbi Kristina Brown terus memburuk. Kami berterima kasih atas dukungan dan doa mereka. Dia di tangan Tuhan sekarang," kata Pat Houston, anggota keluarga Whitney Houston.

Bobbi Kristina Brown ditemukan pingsan di bak mandi rumahnya oleh Nick Gordon, Sabtu, 31 Januari 2015. Bobbi adalah anak tunggal Whitney Houston dengan mantan suami, Bobby Brown.

Sementara, Whitney Houston ditemukan tewas tenggelam di bak mandi sebuah hotel di Beverly Hills, California, pada 11 Febuari 2012. Pelantun hits I Will Always Love You itu meninggal dalam usia 48 tahun akibat overdosis kokain dan sakit jantung.


(ROS)