Lava Pixel V1, Ponsel Android One Generasi Kedua

Mohammad Mamduh    •    Senin, 27 Jul 2015 15:02 WIB
lava
Lava Pixel V1, Ponsel Android One Generasi Kedua
Lava Pixel V1 siap menjadi ponsel Android One generasi kedua

Metrotvnews.com: Produsen smartphone asal India, Lava, dipastikan segera merilis produk terbaru khusus hasil kerja sama dengan Google untuk target pasar kelas menengah ke bawah. Lava Pixel V1 adalah smartphone Android One generasi kedua yang kabarnya rilis pada 29 Juli mendatang. Toko online MySmartPrice menjadi pihak pertama yang membocorkan informasi ini.

Jika menyimak spesifikasinya lebih jauh, Lava Pxel V1 adalah smartphone Android One dengan jeroan yang cukup menjanjikan. Ponsel ini memiliki bentang layar 5,5 inci dengan kaca pelindung AGC Dragontrail. Di balik layar ini terpasang prosesor Snapdragon @1,3 GHz quad-core yang mengdukung konektivtias 4G LTE.

Beralih ke komponen berikutnya, Lava Pixel V1 juga siap menggunakan RAM 2 GB dan memori internal 32 GB (tersedia slot Micro SD). Kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP akan menjadi komponen untuk urusan foto dan video. Kamera belakangnya menggunakan sensor BSI dengan lensa bukaan f/2.0.

Baterainya memiliki daya 2.650 mAh. Lava Pixel V1 akan dilengkapi dengan Android 5.1.1 Lollipop. Pastinya, smartphone yang dibanderol dengan harga USD200 ini akan mendapatkan pembaruan Android yang lebih cepat.

 
(ABE)