Enrique Antusias Hadapi Chelsea

Enrique Antusias Hadapi Chelsea

Alfa Mandalika    •    Senin, 27 Jul 2015 13:56 WIB
international champions cup
Enrique Antusias Hadapi Chelsea
Luis Enrique. (Foto: AP/Manu Fernandez)

Metrotvnews.com, Washington: Berbeda dengan Jose Mourinho, pelatih Barcelona Luis Enrique antusias menjalani pertandingan pramusim bertajuk International Champions Cup 2015 . Dijadwalkan, Barcelona akan menghadapi Chelsea pada Rabu 29 Juli waktu setempat atau Kamis pagi WIB.

Enrique menilai bahwa kesempatan bertemu tim besar sangat bagus untuk menyiapkan tim sebelum berlaga di kompetisi La Liga Spanyol. Apalagi, Enrique bertekad untuk mempertahankan prestasi treble winner.

"Pada poin ini di pramusim, kami harus mendapatkan tempo yang bagus. Ini benar-benar efektif untuk bermain melawan tim-tim papan atas," kata Enrique.

"Ini menarik. Penting untuk melihat para pemain di pertandingan-pertandingan seperti ini. Mereka dapat memperlihatkan apa yang mampu mereka lakukan," ungkap Enrique.

Enrique memastikan bakal memainkan gelandang Sergi Roberto di sisi belakang saat menghadapi Chelesa. "Sergi Roberto di bek kanan merupakan opsi. Lebih banyak pilihan yang kami miliki, lebih baik. Ia terlihat bagus saat bermain di belakang," papar Enrique. (AFP)


(ACF)