Usai Daftar ke KPUD, Airin Kembali Ngantor

Arga sumantri    •    Senin, 27 Jul 2015 14:38 WIB
pilkada serentak
Usai Daftar ke KPUD, Airin Kembali <i>Ngantor</i>
Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Airin Rachmy Diamy dan Benjamin Davnie--Foto: MTVN/Arga Sumantri

Metrotvnews.com, Tangerang: Airin Rachmy dan Benjamin Davnie hari ini melakukan serangkaian kegiatan guna menghadapi Pilkada Tangsel yang akan diselenggarakan 9 Desember mendatang. Airin mengaku sudah menyampaikan pemberitahuan soal agendanya hari ini pada Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kota Tangerang Selatan.

"Tadi pagi ke kantor, izin terus deklarasi habis itu ke KPUD, daftar. Habis ini saya kerja lagi, soalnya ada acara lagi," kata Airin di kantor KPUD Tangsel, Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan, Senin (27/7/2015).

Airin Rachmy dan Benjamin Davnie mendeklarasikan diri sebagai calon Wali Kota dan Wakil Kota Tangerang Selatan periode 2016-2021 di Universitas Terbuka, Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Pasangan incumbent ini mendaftar di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Tangerang Selatan. Airin dan Benjamin mendaftar ke KPUD Tangsel didampingi sejumlah pendukungnya.

Mengenakan baju hijau muda, keduanya menyambangi KPUD Tangsel sekitar pukul 11.20 WIB. Sekitar dua jam Airin dan Benjamin berada di dalam. Tercatat, ada enam parpol yang mengusung pasangan patahana itu, yakni Partai Golkar, Nasdem, PKS, PPP, PKB, dan PAN.

Tak lama berselang setelah pesaingnya, Ichsan Mojo dan Li Claudia Chandra tiba juga di KPUD Tangsel. Pasangan tersebut di bursa calon kepala daerah Tangsel menggunakan dua partai politik, yakni Demokrat dan Gerindra.


(YDH)

Kubu Novanto Ajukan Saksi Meringankan

Kubu Novanto Ajukan Saksi Meringankan

10 minutes Ago

Langkah tersebut tercantum dalam ketentuan Pasal 65 KUHAP terkait dengan pemanggilan saksi meri…

BERITA LAINNYA