Terlalu Berat, Game Hitman tak Mampu Tembus 60fps di Titan X

Riandanu Madi Utomo    •    Senin, 27 Jul 2015 15:26 WIB
games
Terlalu Berat, Game Hitman tak Mampu Tembus 60fps di Titan X
Hitman akan dirilis pada tanggal 8 November mendatang

Metrotvnews.com: Game Hitman terbaru telah diumumkan dan rencananya akan dirilis dalam waktu dekat. Pengembangnya, IO Interactive baru-baru ini merilis versi closed alpha dari game tersebut. Hasilnya di luar dugaan. Meskipun terlihat memiliki kualitas grafis yang sangat bagus, game Hitman terlihat berjalan sangat berat. Ia bahkan tak mampu meraih framerate 60fps saat dijajal dengan menggunakan jajaran kartu grafis kelas atas.

Menurut TweakTown, Hitman versi alpha build tersebut memakan sumber daya yang sangat besar pada sistem. Hal tersebutlah yang membuatnya tak mampu menyentuh 60fps pada resolusi 1080p saat dijajal dengan menggunakan kartu grafis NVIDIA GTX Titan X dengan pengaturan ultra.

Kondisi tersebut pun dinilai cukup mengkhawatirkan, karena jika GTX Titan X saja tak mampu menyentuh 60fps di 1080p, bagaimana dengan resolusi 1440p atau bahkan 4K?

Kekhawatiran terbesar sebenarnya datang bukan dari lini PC, melainkan konsol. Konsol seperti PlayStation 4 dan Xbox One memiliki perangkat grafis yang performanya jauh di bawah kartu grafis PC sekelas GTX Titan X. IO interactive memang telah mengatakan, mereka akan segera mengoptimalkan performa game tersebut.

Namun melihat jadwal rilisnya, tanggal 8 November 2015 mendatang, sepertinya mereka harus bekerja ekstra keras.




(ABE)

Pengamanan Setnov di RSCM Berkurang

Pengamanan Setnov di RSCM Berkurang

59 minutes Ago

Ketua DPR Setya Novanto masih menjalani perawatan intensif di RSCM, Jakarta Pusat. Pengamanan d…

BERITA LAINNYA