GoFish: Action-Cam Khusus Para Mancing Mania

Riandanu Madi Utomo    •    Senin, 27 Jul 2015 15:34 WIB
kickstarter
GoFish: Action-Cam Khusus Para Mancing Mania
GoFish memiliki bentuk kapsul dan telah dilengkapi dengan buai (Kickstarter/GoFish)

Metrotvnews.com: Merekam orang yang sedang memancing memang tak sulit. Namun merekam momen saat ikan mendekati kail dan memakan umpannya, bukanlah perkara yang mudah dilakukan.

Untuk dapat merekam momen tersebut, tentunya Anda membutuhkan tenaga profesional dan perlengkapan khusus. Namun berkat kreativitas dan kecanggihan teknologi saat ini, merekam momen memancing kini dapat dilakukan dengan mudah berkat GoFish.

GoFish merupakan sebuah action-cam bawah air yang dapat dikaitkan dengan kail pada pancingan. GoFish memiliki bentuk kapsul dan ia telah dilengkapi dengan berbagai fitur seperti stabilizer dan buai agar tak tenggelam. GoFish juga memiliki kamera lensa wide angle dengan sudut perekaman hingga 170 derajat.

Action-cam untuk para macing mania tersebut juga telah mampu merekam video beresolusi Full HD (1080p). Untuk penyimpanannya, GoFish dilengkapi dengan sebuah slot MicroSD berkapasitas maksimal 32GB.

Saat ini, GoFish masih dalam tahap pengembangan dan pembuatnya masih berusaha mengumpulkan dana melalui Kickstarter. Dana yang terkumpul sejauh ini adalah sebesar USD13,000 dengan target mengumpulan dana sebesar USD55,000.

Jika Anda berminat dengan action-cam ini, Anda dapat ikut menyumbang sebesar minimal USD115 untuk mendapatkan seperangkat GoFish yang akan dikirimkan pada bulan Februari 2016 mendatang. (SlashGear)




(ABE)