Pilkada Banyuwangi 2015

Anas-Yusuf Berdoa Bersama Anak Yatim sebelum Datangi KPU

   •    Senin, 27 Jul 2015 15:53 WIB
pilkada
Anas-Yusuf Berdoa Bersama Anak Yatim sebelum Datangi KPU
Pasangan Anas dan Yusuf diantar puluhan becak ke KPU untuk mendaftar Pilkada Banyuwangi, istimewa

Metrotvnews.com, Banyuwangi: Puluhan becak mengantar Bupati Abdullah Azwar Anas dan Yusuf Widyatmoko ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banyuwangi, Jawa Timur. Anas-Yusuf mendaftarkan diri sebagai bakal calon dalam Pilkada Banyuwangi 2015.

Sebelum ke KPU, Anas dan Yusuf menggelar doa bersama anak yatim, pemuka agama, serta partisipan, Senin 27 Juli. Mereka memanjatkan doa agar Banyuwangi semakin lebih baik.

Setelah itu, para pendukung menggowes becak ke KPU Banyuwangi, Senin 27 Juli. Anas dan Yusuf menaiki becak dan berada di deretan paling depan.

Anas-Yusuf maju dengan dukungan dari sejumlah partai politik yaitu PDI Perjuangan, Partai Gerindra, Partai Nasdem, PKS, dan PAN. Mereka berkomitmen melanjutkan pembangunan yang dilakukan Anas dan Yusuf selama memimpin Banyuwangi dalam lima tahun terakhir.

"Dukungan yang diberikan oleh partai politik ini adalah dukungan tanpa syarat. Tidak transaksional, tapi lebih berdasarkan pada kesamaan visi melihat berbagai tantangan yang ada saat ini, Banyuwangi membutuhkan figur Anas dan Yusuf agar kontinuitas pembangunan bisa terjaga," kata Ketua Tim Sukses Anas-Yusuf, Mufti Anam.

 


(RRN)

Hakim Tolak Eksepsi KPK

Hakim Tolak Eksepsi KPK

43 minutes Ago

Itu berarti, proses praperadilan terhadap Novanto bakal dilanjutkan ke tahap pembuktian.

BERITA LAINNYA