Pilkada Tangsel

Besok, Airin Tes Kesehatan

Arga sumantri    •    Senin, 27 Jul 2015 16:37 WIB
pilkada serentak
Besok, Airin Tes Kesehatan
Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Airin Rachmy Diamy dan Benjamin Davnie--Foto: MTVN/Arga Sumantri

Metrotvnews.com, Tangerang: Airin Rachmi Diany tercatat sebagai pendaftar pertama calon Wali Kota Tangerang Selatan di Komisi Pemilihan Umum Daerah Kota Tangsel. Besok, Wali Kota patahana itu dijadwalkan menjalani tes kesehatan besok.

"Saya sudah daftar, sudah diterima oleh KPU, besok tes kesehatan," kata Airin di kantor KPUD Tangsel, Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan, Senin (27/7/2015).

Airin percaya diri menang dalam pemilihan kepala daerah Tangsel, 9 Desember mendatang. "Kami berkeinginan melanjutkan apa yang sedang berlangsung. Konsen, keinginan, dan tekad kami ingin membangun masyarakat wilayah Tangsel menjadi lebih baik," tambahnya.

Pagi tadi, Airin mendeklarasikan diri sebagai calon Wali Kota Tangsel. Dia menggandeng kembali pasangannya di pemerintahan saat ini, Benjamin Davnie.

Lewat bendera partai Golkar, Airin maju dalam bursa calon kepala daerah Tangsel periode 2016-2021. Selain Golkar, ada lima partai lain yang mengusung pasangan incumben itu, yakni Nasdem, PKS, PKB, PAN, dan PPP.

Lepas Deklarasi, Airin pun langsung menyambangi kantor KPUD Tangsel untuk mendaftarkan diri. Dia saat ini sudah resmi menjadi pendaftar pertama Calon Wali Kota Tangsel.


(YDH)

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

1 day Ago

KPK akan tetap menghadapi proses persidangan selanjutnya yang masuk dalam tahap pembuktian.

BERITA LAINNYA