Menawar Terlalu Murah, Proposal Juventus untuk Draxler Ditolak

Kautsar Halim    •    Selasa, 28 Jul 2015 03:20 WIB
bursa transfer pemain
Menawar Terlalu Murah, Proposal Juventus untuk Draxler Ditolak
Gelandang Schalke Julian Draxler (AFP PHOTO / PATRIK STOLLARZ)

Metrotvnews.com, Gelsenkirchen: Schalke menolak proposal Juventus yang mengarah kepada gelandang Julian Draxler. Hal itu disampaikan direktur Juve Beppe Marotta karena harga yang diinginkan klub asal Jerman tersebut terlalu tinggi.

Juventus sudah melirik Draxler sejak beberapa pekan belakangan ini. Minat mereka makin serius ketika adanya laporan yang menyebutkan Juventus memberikan proposal senilai 22 juta euro (sekitar Rp328 juta dan sudah meliputi bonus).

Sayang, setelah proposal tersebut dikonfirmasi benar tertuju kepada Draxler, pihak Schalke malah langsung menolaknya. Schalke tidak perlu waktu lama untuk mempertimbangkan proposal tersebut karena harga yang mereka inginkan masih terpaut jauh.

"Hari ini kami memang memberikan penawaran berdasarkan evaluasi kami saja. Ternyata selisih harga yang mereka inginkan memang masih terlalu jauh," ujar Marotta.

Meski begitu, Marotta melanjutkan, Juventus tidak tergesa-gesa untuk memburu pemain anyar. Kemungkinan untuk mencari pemain dari klub lain tetap ada dan saat ini mereka justru sedang krisis bek kiri.

"Penawaran itu adalah salah satu dari sekian banyak proposal yang kami tawarkan di bursa transfer musim panas ini. Draxler memang milik Schalke dan semuanya memang tergantung kepada mereka. Kami tidak terburu-buru dalam transfer ini karena skuat Allegri juga masih padat dan kami hanya mencoba menambahkan sedikit pemain bagus saja." urai Marotta

"Rencananya kami ingin mencari pemain dengan tipikal trequartista atau setidak pemain tengah yang memiliki memiliki karakter seperti itu. Kemudian kami juga ingin ada bek kiri yang bisa melapis Patrice Evra. Hal itu dikarenakan Kwadwo Asamoah masih belum pulih dari cederanya," tambahnya. (footballitalia)

 


(KAU)