ZTE Berhasil Jadi Vendor Smartphone Terbesar Ke-7 di Dunia

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Selasa, 28 Jul 2015 12:57 WIB
zte
ZTE Berhasil Jadi Vendor Smartphone Terbesar Ke-7 di Dunia
ZTE kini menjadi vendor smartphone terbesar ke-7. AP Photo/Manu Fernandez

Metrotvnews.com: Di seluruh dunia, ZTE telah mengirimkan 46 juta unit perangkat mobile. Dua puluh enam juta diantaranya dikapalkan pada semester pertama tahun 2015. Berdasarkan Strategy Analytics, ZTE kini merupakan perusahaan pembuat smartphone terbesar ke-7 di dunia.

Sementara itu, di Indonesia sendiri, ZTE telah berhasil menjadi vendor nomor satu di pasar perangkat mobile yang telah menggunakan jaringan 4G. Bagi perusahaan-perusahaan yang ingin menjual smartphone 4G mereka di Indonesia, pemerintah menyediakan satu kebijakan khusus berupa TKDN atau Tingkat Kandungan Dalam Negeri. Dalam hal ini, ZTE mengakui bahwa mereka siap untuk mendukung TKDN.

"Untuk meningkatkan pencapaian kami, kami akan menggunakan pendekatan 3+1," kata Jason Guo, Marketing Communication Director PT. ZTE Indonesia. Dia lalu menjelaskan bahwa pendekatan ini berarti ZTE akan meluncurkan 3 produk baru dari jajaran flagship ZTE yaitu jajaran Star, Grand dan Blade dan satu produk untuk jajaran Nubia, yang merupakan sub-brand dari ZTE.

Selain itu, mereka menyebutkan bahwa mereka berusaha untuk terus mendorong karyawan mereka untuk berinovasi. Untuk mencapai hal ini, mereka berusaha menjadikan lingkungan kerja di ZTE sebagai lingkungan kerja yang bebas dan terbuka. "Kami selalu mengajak para karyawan kami untuk memberikan inovasi dan inspirasi pada orang-orang di sekitar mereka," kata Jason.

Selain mendorong karyawannya untuk terus melakukan inovasi terbaru, ZTE juga melakukan kolaborasi dengan beberapa perusahaan ternama di Indonesia. Hal ini mereka lakukan untuk memastikan bahwa mereka dapat menjangkau pelanggan mereka di Indonesia. Beberapa perusahaan yang berkolaborasi bersama dengan ZTE antara lain adalah Lazada.co.id, Carrefour dan Telkomsel.


(ABE)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA