Pengurus PP Muhammadiyah Kunjungi DPP NasDem

Arga sumantri    •    Selasa, 28 Jul 2015 15:19 WIB
nasdem
Pengurus PP Muhammadiyah Kunjungi DPP NasDem
Surya Paloh dan Patrice Rio dikunjungi Haedar Nashir----Metrotvnews.com/Arga

Metrotvnews.com, Jakarta: Menjelang pelaksanaan Muktaram ke-47, jajaran Pengurus Pusat Muhammadiyah menyambangi kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasional Demokrat (NasDem). Rombongan yang dipimpin Ketua Steering Committee Muktamar Muhammadiyah Haedar Nashir ini disambut langsung Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh beserta Sekjen Nasdem Patrice Rio Capela.

Secara khusus, kedatangan PP Muhammadiyah ini hendak menyampaikan kepada Surya Paloh soal agenda Muktamar ke-47 Muhammadiyah yang akan berlangsung tanggal 3 hingga 7 Agustus mendatang, di Makassar. Haedar menyampaikan garis besar agenda Muktamar yang menurutnya sejalan dengan apa yang disuarakan dan menjadi pemikiran dasar Partai NasDem.

"Kami ingin menyampaikan, kami akan menyelenggarakan Muktamar tanggal 3 sampai 7 Agustus nanti. Agenda muktamar kami kebetulan concern pada gerakan pencerahan. Agenda ini menurut kami sejalan dengan apa yang disuarakan Partai NasDem selama ini," kata Haedar kepada Ketum Partai Nasdem, Surya Paloh di kantor DPP Nasdem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (28/7/2015).

Kunjungan tersebut disambut baik Surya Paloh. Surya menyatakan dukungannya buat pelaksanaan Muktamar.

"Atas nama DPP Nasdem saya menerima kunjungan persahabtan ini dengan besar hati dan sukacita. Bahwa Muhammadiyah yang akan melakukan Muktamar dan tentu muktamar ini diharapkan dapat memberikan kontribusi guna memantapkan konstitusi kita," kata Surya,

Sedianya, kedatangan jajaran petinggi Muhammadiyah dipimpin Ketua Umum PP Muhammadiyah, Din Syamsudin. Namun tiba-tiba, Din berhalangan hadir dan sudah menyampaikan langsung ketidak hadirannya kepada Surya Paloh.


(TII)

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

1 month Ago

KPK memanggil Sekretaris Direktur Jenderal Administrasi Kependudukan Kementerian Dalam Neg…

BERITA LAINNYA