Tree of Savior Indonesia Segera Mulai Sesi Closed Beta?

Riandanu Madi Utomo    •    Selasa, 28 Jul 2015 15:50 WIB
games
Tree of Savior Indonesia Segera Mulai Sesi Closed Beta?
Tree of Savior versi internasional akan segera lakukan sesi close beta

Metrotvnews.com: Kabar gembira bagi Anda yang telah menanti-nantikan game Tree of Savior karena sesi closed beta versi internasional dari game tersebut akan segera dimulai. IMCGames telah membuka pendaftaran untuk sesi closed beta Tree of Savior versi internasional hingga tanggal 30 Juli 2015 mendatang. Artinya, gamer Indonesia dapat mencicipinya karena akan dihadirkan oleh Gemscool dalam waktu dekat.

Sebenarnya, tanda-tanda closed beta untuk Tree of Savior Indonesia memang telah ada. Beberapa waktu yang lalu, page Facebook resmi Tree of Savior Indonesia sempat mengatakan bahwa mereka akan menyampaikan "info menggembirakan" seputar Tree of Savior dalam waktu dekat. Diperkuat dengan dibukanya sesi closed beta untuk Tree of Savior versi internasional, kami pun memperkirakan bahwa dalam waktu dekat Tree of Savior Indonesia akan menyusul dan mengadakan sesi closed beta.



Saat Gemscool memperkenalkan game ini beberapa waktu yang lalu, mereka sempat membeberkan timeline dari Tree of Savior Indonesia. Dalam timeline tersebut disebutkan bahwa setelah page Facebook resmi Tree of Savior Indonesia dirilis, tim Gemscool dan IMCGames akan mulai melakukan lokalisasi game. Setelah itu, closed beta akan dimulai.

Kita dapat beranggapan bahwa saat ini Tree of Savior Indonesia tengah dalam tahap lokalisasi. Namun setelah melihat bahwa sesi closed beta untuk versi internasionalnya telah dimulai, serta status dari page Facebook resmi Tree of Savior Indonesia, tidak salah jika kami berasumsi bahwa closed beta Tree of Savior Indonesia akan digelar sebentar lagi.




(ABE)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

4 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA