Presiden & Wakil Presiden Dipastikan Terlibat dalam Muktamar NU

Nurul Hidayat    •    Selasa, 28 Jul 2015 16:15 WIB
muktamar nahdlatul ulama
Presiden & Wakil Presiden Dipastikan Terlibat dalam Muktamar NU
Rapat Koordinasi terakir Panitia Daerah Muktamar ke-33 Nahdlatul Ulama bersama Forpimda Kabupaten Jombang, di Pendopo Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Foto: MTVN/Nurul Hidayat

Metrotvnews.com, Jombang: Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla dipastikan akan terlibat memeriahkan Muktamar ke-33 Nahdlatul Ulama, di Kabupaten Jombang, Jawa timur, mulai 1 Agustus ini.

Presiden direncanakan akan membuka muktamar sedangkan Wakil Presiden akan menutupnya. Kepastian itu terlontar dari Ketua Panitia Daerah Muktamar ke-33 NU, Saifullah Yusuf, saat rapat koordinasi terakhir di Pendopo Kabupaten Jombang, bersama jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpinda) Kabupaten Jombang dan pengurus Pondok pesantren.

"Kabar terakhir dari Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU), penutupan acara muktamar akan dilakukan Wakil Presiden Jusuf Kalla," ujar Saifullah, Selasa (28/7/2015).

Wakil Gubernur Jawa Timur ini menambahkan, walaupun penutupan pasti dilakukan pada 5 Agustus, namun terkait waktu belum bisa dipastikan pukul berapa.

"Acara (penutupan) rencananya pagi, tapi karena masih menunggu kepastian agenda, bisa juga sampai malam," pungkasnya.

Sebelumnya, panitia memastikan Presiden Joko Widodo akan membuka Muktamar ke-33 NU pada 1 Agustus.


(UWA)

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

1 month Ago

KPK memanggil Sekretaris Direktur Jenderal Administrasi Kependudukan Kementerian Dalam Neg…

BERITA LAINNYA