Laris Manis, Bethesda Enggan Perbanyak Produksi Fallout 4 Pipboy Edition

Riandanu Madi Utomo    •    Selasa, 28 Jul 2015 17:02 WIB
games
Laris Manis, Bethesda Enggan Perbanyak Produksi Fallout 4 Pipboy Edition
Fallout 4 Pipboy Edition dipastikan akan menjadi barang langka

Metrotvnews.com: Masih ingatkah Anda ketika Executive Producer Bethesda yang juga merupakan otak di balik seri game Fallout, yaitu Todd Howard, mengumumkan Fallout 4 Pipboy Edition pada pameran E3 2015 beberapa waktu yang lalu? Fallout 4 Pipboy Edition merupakan game Fallout 4 edisi spesial yang hadir dengan sebuah replika perangkat Pipboy yang merupakan ciri khas dari Fallout. Istimewanya, replika Pipboy tersebut dapat dipasangi smartphone sehingga dapat tampil layaknya Pipboy sungguhan.

Kehadiran replika Pipboy tersebt nampaknya menjadi magnet penarik yang sangat kuat di kalangan para fans Fallout di seluruh dunia. Baru-baru ini, Bethesda mengumumkan bahwa Fallout 4 Pipboy Edition yang baru dibuka sesi pre-order nya, telah habis terjual. Meskipun laris manis, Bethesda mengatakan bahwa mereka tidak akan menambah kuota pemesanan dan tidak akan menghadirkan kembali edisi spesial dari Fallout 4 tersebut.

Dalam pernyataannya kepada Gamespot, pihak Bethesda mengatakan bahwa pihaknya bukan tidak mau menambah kuota produksinya, pihak pabrik pembuat replika Pipboy tidak dapat menyanggupi tambahan kuota produksi. Hal tersebut memaksa Bethesda untuk tetap mengacu pada kuota sebelumnya, sehingga para fans Fallout yang belum mendapatkan game tersebut tidak akan memiliki kesempatan lagi untuk mendapatkan replika Pipboy.

"Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya. Hanya segitu yang bisa kami buat, dan kami tidak bisa membuatnya lagi," ujar Pete Hines, Vice President Bethesda kepada Gamespot.


(ABE)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

6 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA