Kompetisi Berburu Kode Unik, Code Hunter, dari AMG Masih Berlangsung

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Selasa, 28 Jul 2015 17:35 WIB
aplikasi
Kompetisi Berburu Kode Unik, Code Hunter, dari AMG Masih Berlangsung
Saat peluncuran Code Hunter di bulan Maret lalu.

Metrotvnews.com, Jakarta: Pada awal bulan Maret lalu, AMG meluncurkan Code Hunter, aplikasi unik yang bertujuan untuk mendorong para pekerja kantoran untuk lebih sering untuk melihat iklan yang ditampilkan pada LCD TV AMG.

Kabar terbaru dari AMG adalah bahwa pada bulan Juli ini, telah terdapat 5.098 orang yang menjadi peserta dari kompetisi berburu kode unik ini. AMG menyebutkan bahwa 83 persen diantaranya adalah laki-laki sementara 17 persen sisanya adalah wanita. Meskipun begitu, hingga saat ini, orang-orang yang aktif berburu kode unik hanya mencapai angka 2.172. Orang-orang yang masih aktif tersebut disebut sebagai Hunter.

Saat ini, poin tertinggi dimiliki oleh Armeila Aldiefino dengan poin sebesar 410.000 poin. Armeila pertama kali mengetahui mengenai Code Hunter dari akun Twitter AMD. Dia lalu memutuskan untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini. Dia menyebutkan bahwa alasannya untuk menjadi Hunter adalah karena dia tertarik dengan hadiah utama yang akan AMG berikan di akhir tahun, yaitu sebuah mobil.

"Saya tidak sabar menunggu akhir tahun tiba. Mungkin saja, saya beruntung bisa mendapatkan Nissan Juke dari AMG," kata Armeila.


(ABE)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA