Bonucci Perpanjang Masa Bakti di Juventus

Rendy Renuki H    •    Selasa, 28 Jul 2015 19:44 WIB
bursa transfer pemain
Bonucci Perpanjang Masa Bakti di Juventus
Leonardo Bonucci (Foto: AFP PHOTO / MARCO BERTORELLO)

Metrotvnews.com, Turin: Bek Juventus Leonardo Bonucci telah menandatangani kontrak baru bersama Si Nyonya Tua. Bonucci memperpanjang masa baktinya hingga Juni 2020 mendatang.

Kontrak bek 28 tahun ini awalnya akan berakhir pada 2017 nanti. Namun, Bonucci telah menunjukkan komitmennya dengan Bianconeri dengan memperpanjang kontraknya tiga tahun ke depan.

"Kami telah menghabiskan lima tahun bersama, dan kami sekarang berharap untuk lima tahun ke depan yang terbentang di depan," ucap presiden klub Andrea Agnelli.

"Saya telah melihat Leonardo berkembang selama lima tahun, baik sebagai pemain maupun secara pribadi. Ini merupakan kenikmatan saya. Setelah melihat siklus ini, menarik untuk melihatnya lebih dekat berada di Juventus selama 10 tahun," tambah Agnelli.

Senada, Bonucci pun turut memaparkan kegembiraannya dengan kesepakatan barunya tersebut. Bek tangguh ini bertekad membantu klub meraih lebih banyak gelar di tahun mendatang.

"Ini awal dari sebuah era baru. Saya di sini untuk menawarkan pengalaman saya untuk membantu mereka yang telah bergabung dengan klub," tutur Bonucci.

"Juventus memiliki rencana jangka panjang. Kami melihat generasi baru yang datang lewat pemain muda berkualitas. Kami telah mempertahankan kerangka yang kuat. Ini sangat penting bagi kami untuk membangun dan mencari keberhasilan lainnya," sambung Bonucci. (Goal)


(ACF)

ICW: Nama Hilang di Dakwaan Setnov Karena KPK Hati-hati

ICW: Nama Hilang di Dakwaan Setnov Karena KPK Hati-hati

1 hour Ago

Peneliti Indonesia Corruption Watch (ICW) berpendapat hilangnya sejumlah nama politisi yang seb…

BERITA LAINNYA