Demi Dzeko, Roma Korbankan Empat Pemain?

Achmad Firdaus    •    Selasa, 28 Jul 2015 19:51 WIB
as roma 2015--2016bursa transfer pemain
Demi Dzeko, Roma Korbankan Empat Pemain?
Ashley Cole (kanan) dan Mattia Destro (dua dari kanan) berpeluang dijual AS Roma (Foto: http://i.dailymail.co.uk/)

Metrotvnews.com, Roma: AS Roma sepertinya sangat serius dalam upayanya merekrut Edin Dzeko. Berbagai cara siap ditempuh kubu I Giallorossi untuk mendapatkan servis penyerang Manchester City itu.

Sejauh ini, keinginan Roma meminang Dzeko masih terganjal banderol tinggi yang dipasang pihak City. Menurut kabar yang berembus, City hanya mau melepas striker 29 tahun tersebut dengan harga 20 juta poundsterling (Rp419 miliar). Roma sendiri hanya berani menawar setengahnya (10 juta poundsterling).

Meski begitu, Roma tak patah arang. Saat ini, mereka dikabarkan tengah gencar mencari tambahan dana. Salah satu langkah yang akan diambil antara lain dengan menjual beberapa pemain yang tidak lagi dibutuhkan pelatih Rudi Garcia.

Laporan Tuttosport menyebutkan, ada empat pemain yang berpotensi dilego Roma sebelum jendela transfer di tutup pada akhir bulan ini. Keempat pemain tersebut adalah, Ashley Cole, Mattia Destro, Seydou Doumbia dan salah satu di antara Adem Ljajic atau Gervinho.

Ashley Cole diketahui diminati beberapa klub dari MLS, serta Crystal Palace dan juga Newcastle United. Sementara itu, Destro jadi incaran West Ham United dan Tottenham Hotspur. (Football-Italia)


(ACF)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

4 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA