Atletico Madrid Resmi Pulangkan Filipe Luis

Rendy Renuki H    •    Selasa, 28 Jul 2015 20:39 WIB
bursa transfer pemain
Atletico Madrid Resmi Pulangkan Filipe Luis
Filipe Luis (Foto: istimewa/ibtimes)

Metrotvnews.com, Madrid: Kubu Atletico Madrid telah secara resmi memulangkan Filipe Luis ke Stadion Vincente Calderon musim panas ini. Itu berarti, bek sayap ini hanya berseragam Chelsea pada musim 2014--2015 lalu.

Pemain 29 tahun ini dilaporkan menyetujui kepulangannya dan langsung diikat kontrak selama empat tahun. Atletico diyakini mengeluarkan biaya sebesar 15 juta pound (Rp 315 miliar) untuk mendapatkan Luis kembali.

Langkah pemulangan Luis pun telah dikonfirmasi oleh Atletico. "Kita semua tahu Filipe Luis. Kami memperkuat tim dengan salah satu pemain sayap yang paling baik di dunia. Ia sudah tahu klub ini dan cara kami bermain. Ia akan beradaptasi cepat," ucap direktur olahraga Atletico Jose Luis Perez Caminero. 

Luis sempat diboyong ke Stamford Bridge di musim lalu dengan biaya 15,8 juta pound (sekitar Rp 331 miliar). Sayang, posisi bek kiri Chelsea lebih sering dipercayakan kepada Cesar Azpilicueta. 
Membuat Luis sulit tampil secara reguler di skuat inti Jose Mourinho musim lalu. Walau ia sempat berkontribusi membawa The Blues menjuarai Liga Primer Inggris. (Sportsmole)


(REN)