Polisi Selesai Geledah Kantor Kemendag

Arga sumantri    •    Selasa, 28 Jul 2015 20:48 WIB
suap di kemendag
Polisi Selesai Geledah Kantor Kemendag
Penyidik Polda Metro Jaya geledah Kantor Kemendag.--Foto: MTVN/Arga Sumantri

Metrotvnews.com, Jakarta: Polisi selesai menggeledah kantor Kementerian Perdagangan. Sejumlah polisi keluar membawa satu kantong plastik berwarna kuning berukuran cukup besar. Mereka keluar sekitar pukul 20.15 WIB.

Pantauan Metrotvnews.com, Selasa (28/7/2015), di dalam kantong plastik kuning itu berisi sejumlah kertas yang juga dipaketkan dalam plastik. Terdapat beberapa kertas terpaket rapi di dalam kantong plastik kuning itu.

Sebelum itu, sejumlah polisi lebih dahulu keluar dari dalam kantor Kementerian Perdagangan. Mereka terlihat membawa satu kardus yang diduga berisi dokumen-dokumen. Namun, polisi enggan menyebutkan dokumen apa saja yang disita dari hasil penggeledahan.

"Dokumen, wah banyak itu," kata seorang anggota polisi yang enggan menyebutkan namanya, di kantor Kemendag, Jakarta Pusat, Selasa (28/7/2015).

Rencanya, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian bakal memberikan keterangan lengkap di Mapolda Metro Jaya terkait penggeledahan yang dilakukan jajarannya di Kantor Kementerian Perdagangan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penggeledahan kantor Kemendag diduga terkait  korupsi dwelling time. Sekitar tiga jam lebih polisi menggeledah kantor Kemendag. Penggeledahan difokuskan pada ruangan Ditjen Perdagangan Luar Negeri.


(MBM)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

4 days Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA
Palu Baru Disiapkan

Palu Baru Disiapkan

44 minutes