Ramos Horta dan JK Bicarakan Ekonomi dan Perdamaian

Dheri Agriesta    •    Selasa, 28 Jul 2015 20:57 WIB
jusuf kalla
Ramos Horta dan JK Bicarakan Ekonomi dan Perdamaian
Wapres Jusuf Kalla/MI

Metrotvnews.com, Jakarta: Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) bertemu mantan Presiden Timor Leste Ramos Horta di Kantor Wakil Presiden., Jakarta Pusat, Selasa (28/7/20150. Keduanya berbicara tentang politik dan ekonomi.

"Pak Ramos itu kan teman juga, ketemu di mana-mana membicarakan bagaimana meningkatkan hubungan dengan Indonesia, khususnya di bidang investasi," kata JK di Kantor Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Selasa (28/7/2015).

Bahkan, Ramos telah mengundang banyak pengusaha Indonesia ke Timor Leste untuk menanamkan investasi. Tak hanya investasi, pengusaha asal Indonesia juga ambil bagian dalam bisnis dan pembangunan di Timor Leste.

"Bisnis juga, kontraktor-kontraktor, kan pembangunan di sana sangat maju juga," pungkas JK.

Selain berbicara tentang ekonomi, kedua pihak juga berbicara tentang politik dan perdamaian. Ramos Horta menyebut, Indonesia telah berperan untuk menjaga perdamaian di Lebanon, Sudan Selatan, dan beberapa negara di Afrika.

Ramos banyak berdiskusi seputar perdamaian dan keamanan dengan JK. Ramos pun berharap hubungan kedua negara dapat berjalan baik dan semakin kuat.

"Kita ingin melanjutkan dan memperkuat hubungan bilateral antara kedua negara, Indonesia dan Timor Leste," kata Ramos.


(OJE)

ICW: Nama Hilang di Dakwaan Setnov Karena KPK Hati-hati

ICW: Nama Hilang di Dakwaan Setnov Karena KPK Hati-hati

50 minutes Ago

Peneliti Indonesia Corruption Watch (ICW) berpendapat hilangnya sejumlah nama politisi yang seb…

BERITA LAINNYA